Sunday, May 25, 2008

salah kaprah

one day janjian ketemu sama Effa di mal kalibata. hari itu adalah hari pertamanya kursus conversation. "Mi, gue mau kursus bhs inggris tapi mau belajar dulu. kpn bisa ktmn?" kata effa dalam sms-nya. "okay kita ketemu di kalibata, kebetulan gue bawa laptop" balasku di tengah2 pertemuanku dgn salah satu klien di wisma metro II. sepanjang jalan menuju kalibata pikiranku terfokus pada effa yg mau browsing lowongan kerja bareng. sama sekali gak terlintas bahwa kita akan ketemuan utk latihan speak English. tepat jam 3 aku udah duduk sama dia McD, di salah satu sofa yg sepi. saat itu disanalah tempat aman untuk duduk2 dan ngobrol. lagi2, aku sama sekali nggak inget dengan tujuan awal. yang ada, kita makan, ngegosip kemudian buka laptop utk browsing lowongan di karir.com dan jobsdb. abis itu kita check mail dan foto2 pake webcam. alhasil lebih dari 10 foto kita hasilkan. dengan gaya yg gitu2 aja. maklum kamera web cam bisa apa siy? hehe..tapi lumayanlah buat di FS. McD udah semakin rame. sebenernya kita pengen cari background lain. tapi sisi lain yg backgroundnya wallpaper ronald udah dipenuhi ABG. So, gimana caranya biar keliatan kl kita lagi ada di mall. ini salah satu fotonya. maksa banget....dan u know..sampe pulang, buku bhs inggris yg dibawa effa gak pernah dibuka, aku gak inget dan dia pun baru membahasnya dalam perjalanan pulang. kupikir buku itu cuma buat kipas2. bener2 salah kaprah....

No comments: